kawaaaaaaaaaaaan :)

Senin, 25 Januari 2010

jadi dancer dadakan di POND'S BEAUTY CLASS :)

zz, heyy keluar dari lab PTD gue melihat bus berwallpaper POND'S! wow jeng jeng jeng, ternyata PBC (POND'S BEAUTY CLASS) hadirnya hari ini, tanggal 25 Januari 2010.
huh dasar mendadak bangetttt dehh zz
padahal di majalah dindingnya tertera tanggal 30 Januari, yauda gue mah santai2 ajaa. ehhh gataunya dimajuin lagi jadi tanggal segini zz ngebetein bangett dehh!
udaaah gituu samaa mas mas panitianya dikasih tau bakal ada DANCE COMPETITION!
helooooo mas?
mendadak gini mana adaa yang bisaa? pikir dalam hati gue kayak gituu.
yasudaaa akhirnya gue sama anak2 ngebikin kayak sebuah himbauan gituu kalo ada dance competition. haha.
udah ber jam jam kita tunggu, ternyata GA ADA YANG DAFTAR SAMA SEKALI!
mampus ajaa gue sama anak2.
sampe mah gue kaga ikut 2 pelajaran buat nyari2 yang pengen ikut dance.
ehhhh dengan hasil jerih payah gue and anak2, akhirnya ketemu juga deh 1 group dari kelas 8d yang mau tampil.

udamah rebet2 ajaaa ngurusin tuh anak 8d, ehhhhhhhh akhirnya gue ikutan juga jadi peserta dance!
astagfirullah.
langsung lekas gue manggil ayu dan enggar zz
akhirnyaa gue latian, jujur itu latian yaa latian TERKILAT!
asoooooooy!
dengan modal latian 1 jam gajelas itu juga nyari2 lagu sama gerakkan non INDAH!
brrrrrrr

karena kita pasrah, akhirnya apa daya kita tampilin ajaa dance kita yang kita kasih nama SIMILIKITI GROUP, dan leadernya adalah AYU!
zz
dengan dance yang cuma 42 detik itu kita jalanin. zz
jelek bangeeeeeeeeet menurut gue sama anak2. malah avi bilang gaya kita alay bangeeeeeet!
ehh anak2 ada yang bilang juga kalo dance kita bagus. apalagi pas bagian gue sama enggar katanyaa mah.

nah kebetulan yang ikut dance competition ini cuma 2 group. dari kelas gue yaitu kelas 8a, sama dari kelas 8d.
abis gue tampil, giliran group 8D girls yang nampilin.
sumpaa tuh gaya asik banget! tapi sayangnya ada yang ga apal dari salah satu dancernya. padahal asik bangett.
and sama dia ga pake produk POND'S nyaa.
kalo gue sama anak2 kan nge dance nya pake bawa2 produk POND'S nyaaa. itu juga kita awal ngga tauu, cuma dikasih tau sama mas mas nyaaa.
zz
zz
zz

nunggu hasil pengumumannya.
ehhh gue denger hasilnyaa, yang juara tuh si group 8D girls ituu, wah wah mereka uda jingkrak jingkrak kesenengan, kitaa juga udah kasi selamet ke mereka. sampe mereka lari larian ke kelas mereka buat bilang kalo mereka juara!

ehh tak disangka sangka, ternyata yang dapet juara tuh group gue! wow wow wow wow, langsung ajaa gue kaget. anjrittt ajaa, ganyangkaa gue.
group yang terbentuk mendadak, dengan latian mendadak, gaya ancur lebur gajelas bisaa menang!
ohh THANKS GOD.

hey hey, kalian tau ga kita menang dapet apaa?
jadi gini, kan pas kita lagi nampilin dance kita, dance kita itu di videoin, ntar videonya itu dikirim ke unilever. nah kalo dah kayak gitu, kita tinggal nunggu aja hasilnyaa, diterima ga video dance kita itu.
kalo diterima, ntar kita ikut seleksi 30 finalis dan ntar nampilin di bekasi buat ngerebutin hadiah 10 juta and jadi bintang iklan POND'S!
wow.
NOT POSSIBLE banget gue and anak2 bakal dapetin itu smuaa. hahaa
yang jelas gue sama anak2 punya pengalaman baru yang tak terlupakaaaaaan!
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar