kawaaaaaaaaaaaan :)

Kamis, 21 Januari 2010

3 cewe bego yang cengengesan pas dihukum

hahahaa, hukuman yang indah! mungkin itu yang gue pikir pas gue dihukum suruh angkat 1 kaki gue pas latian basket! haha.
untungnyah ajaa agyaa sama avi setia kawan, jadinya kita barengan ngejalanin hukuman yang membuat happy ituu. tadinya mah tiara juga mau setia kawan tuh yaaa, cuman dia gajadi ikutan zz.

hmh, jadi ceritanya begini.
waktu kemaren, tepatnya kamis, 21 januari 2010 bertempat di lapangan basket sekolah gue, haha.
pada saat itu anak2 lagi pada nyeker karena abis cooling down. terus aja kan kalo abis latian kita suka ada sharing2 bareng gituu, nah si coach basket sayaa tuh lagi angot2an kayaknyaa, ngajakkin serius gituu latiannya jadi gamau ada becandaan dr awal mpe sharing ituu. nah pas lagi sharing2an, doni, wisnu, sama bowo tuh ngekek2 gajelas, ngobrol gitulah, alhasil karena coach gue marah, lekaslah tiga cowo edan itu disuruh maju kedepan. and mereka disuruh naekkin 1 kakinya. hahahaha. gue ketawa ajaa disituu.

ehhh ehh ehh, gataunyaa agya tuh lagi ngobrol gitukan sama enggar, laaaaaah dia kena jugaaa deh. akhirnyaa disuruh jugaa maju and suruh angkat kaki juga. nah kebetulan tuh yaa agyaa tuh ngangkatnya gabener, alhasil dengan triakan gue gue bilang "agyaa kakinya diangkat yang bener dong!". ehhhhhh gataunyaa gue disuruh maju jugaaa. ahh setrek emang ngajak gulet tuh anak2. reseeeeeeeeee.
ehhh gue malah cengengesan ajaa tuh dihukum. hahahahaa.
galama kemudian avi ngikut juga disuruh kedepa, abis dia ketawaaa sihh. haha yaudaa deh akhirnyaa kita bertiga kena jugaaaaa! hahahaaa. puass sayaaa cekaceka.

ehhh udaah gituu kan gue bilang ke tiara "tiaa ayo geh ikutan juga"
nahh tiara hampir mauu tuh yaaa, coach saya juga udah ngelosin, ehhh dia malah gajadi ikutan! zz apaadehhh.

selama masaa perhukuman itu, gue agya sama avi mah cengengesan ajaaa. malah ketawa ketiwi gajelas gituu. laah kitamah apaasih yang engga, malah kita mau disuruh fotoin pas lagi dihukum. buatt dimasukin di blog. hahaa. tapimah gajadi abis takut dimarahin coach basket gue. haha LOL zz.
hmh. kitamah malah gaya2an pas dihukum, anak2 juga pada ngekek2 ajaa ngeliatt tingkah laku kitaa. udah kayak apaan ajaa hahaha. doni bowo sama wisnu juga udah marah ke kita abis kita mahalh cengengesan gajelas, gayagayaan gajelas gituu. hahaa
sorry yaaa friends ;D

yaaa pastinya mah kita 3 cewe begoo daaah! dihukum malah cengengesan gajelas. hahahahahaa.
maaf juga yaaah buat coach gue.
udah capek kali ngurusin kitakita hahaha.
sorry my coach :)

5 komentar: