kawaaaaaaaaaaaan :)

Jumat, 13 Agustus 2010

thanks for...........

ALVIZA HANIFA : yang selalu dengerin cerita gue, sahabat - temen sekelas - temen sebangku gue dari kelas 1 smp, sahabat yang paling tersiksa yang sering banget gue ledekin, temen edan gue, temen gila gue, temen terasingkan di kelas, anak terlantar dikelas yaa kita berdua ini deh. muaaaaaaaaaaah :*

AGYA NARESWARI : makasih juga nih sama sahabat gue yang ini, nf pasti nebeng mobil dia sama supirnya, seringbanget neraktir gue sama avi. sahabat yang ngertiin gue banget, temen edan gila gokil. muaaaaaaaaaah :*

YULIANA : cewek cipit yang baru gue kenal 3 bulan yang lalu dan sekarang gue udah anggep dia sahabat gue, pas liburan sekolah kemarin temenin gue semingguan dirumah main gajelas ngobrol cerita curhat, walopun beda sekolah tapi gak jd penghalang gue sama dia tambah deket muaaaaaaaaaah :*

APRILIA ANDIANE : cewek ganteng (cuit cuit) yang nduuut tapi imuuut. gue selalu minta gendong ke dia dan dia mau buat gendong gue. temen gila gue juga bareng avi sama agya dan lebih gila deh kalo tambah dia. muaaaaaaaaaaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar