kawaaaaaaaaaaaan :)

Kamis, 18 Maret 2010

puisi terkocak dikelas gue

yaaaap, hari itu pelajaran bahasa indonesia, dan materinya adalah MEMBACA PUISI. dengdengdeng deeeeeng. gue udah dagdigdug dueer aja tuh yaaa takut gabisa nangis baca puisinya. abis puisi gue judulnya TANGISAN (yg pernah gue post sebelumnya), nah kata tuh buguru bahasa indonesia, gue disuruh bener2 hayatin dan kalo bisa sampe nangis wgwg manaa bisaaa itu udah dari lama bgt gue nulisnya. yaudahlah gue nunggu giliran aja.
orang kesatu jaujaa, kedua ketiga sampe seterusnya gue bosen banget puisinya gitu gitu aja nggak ada kejutan2 or apa laah.
ehh tibatiba guru bahasa indonesia gue ngeliat kertas puisi selanjutnya dan berkata "helm".
what?
spontan anak anak 1 kelas nguakak nguakak mukulin meja sambil mandang ke arah andhika satrio nugroho. laah gue bingung, apa hubungannya 'helm' sama tuh cowok kurus? wgwg
ehhh setelah gue tanya tanya ternyata judul puisi dia tuh HELM. wakakakaka gue ngakak setengah mampus (telat juga sih). yaudah gue udah pasang kuping mata buat nyimak si andhika mr bone.
wgwg kalian tau gimana isinya?

Helm

Helm...
Kau menemaniku setiap hari
Meskipun hujan memukulimu
Ku kan merawatmu setiap hari

Helm...
Janganlah kau tinggalkan aku
Kuatkanlah dirimu
Tetaplah semangat denganku

Helm...
Bentukmu yang sangat anggun
Corakmu yang sangat indah
Membuatku tak bisa melupakanmu


hahahahaha, lo liat kalimat-kalimatnya! see look wgwg tuh puisi 'ngga banget' kalo disambungin sama judulnya "HELM"
hahah kayak ngegambarin seorang cewek dihidupnya banget. dari kalimat 'jangan kau tinggalkan aku', lhaa emangnyee tuh helm bisa lari jalan pergi ninggalin lo apa dhik? wgwg
terus di kalimat 'membuatku tak bisa melupakanmu' halah halah lebei banget sih lo kayak mau buat puisi ke cewek ajee. hahahahaha
pokoknya ngga banget deh nih puisi, tapi justru malah jd kejutan yg menarik juga, bikin ngekek satu kelas tuh puisi. sampe2 anak2 dikelas pada nutupin mulut biar suara ketawanya ga kedengeran demi puisi itu dikumandangkan wogwogowog ekekekek.

1 komentar: